Jasa Backlink EDU Dan GOV

Google selalu memilih backlink tepercaya dari domain otoritas tinggi yang mencakup situs pendidikan dan pemerintah bersama dengan Wikipedia. Jika kata kunci Anda tidak memiliki peringkat yang baik di mesin pencari google, maka cobalah dengan metode pembuatan backlink kami yang efektif dan terbaru.
  • Google menyukai tautan otoritas dari Edu dan Gov Domain karena mereka menghormati otoritas.
  • Setiap campuran backlink HARUS memiliki beberapa Edu dan Gov agar terlihat sesuai keanekaragaman dan dapat dipercaya.
  • Salah satu layanan luar biasa di pasar yang memiliki backlink MANUAL murni yang alami dan organik.
  • Tingkatkan peringkat situs web Anda.
  • Untuk Meningkatkan peringkat Anda Di Google, Pesan juga ekstra agar Tautan ini diindeks tinggi.
Kebanyakan orang tidak tahu betapa berharganya backlink .GOV dan .EDU, atau apakah itu berguna sama sekali untuk situs web. Sangat mudah untuk mengacaukan pentingnya mereka dengan TLD lainnya (Top Level Domains) seperti .COM, NET dll., Dan Anda akan mengetahui bahwa karena .COM adalah yang paling populer dan paling mahal mereka yang paling penting. Anda salah untuk berpikir seperti itu. Peringkat kepercayaan sebuah situs web jauh lebih penting daripada biaya untuk membuatnya. Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, domain tingkat atas GOV dan .EDU menikmati tingkat kepercayaan khusus yang dianggap sangat tinggi oleh penyedia pencarian seperti Google, Bing, dan Yahoo. Dan backlink dari domain semacam itu dapat membawa peringkat situs web Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Berikut adalah beberapa teknik terbaik untuk mendapatkan backlink .GOV dan .EDU untuk situs Anda.

Google Ranking Booster:
Backlink akan dibuat di 15 situs otoritas tinggi yang berbeda (PR10-PR5). Itu berarti situs web Anda akan meningkatkan situs paling tepercaya dan berperingkat terbaik di Google.

Otoritas Domain:
Memiliki Tautan pada Top Domains ini memberi lebih banyak otoritas dan kepercayaan kepada situs Anda. Situs-situs ini adalah Otoritas Domain dari DA 40+. Bayangkan jumlah jus tautan dan otoritas situs Anda akan mendapat manfaat dari backlink ini.

Stabilitas:
Ini adalah tautan stabil jangka panjang & 100% White hat dan sepenuhnya kompatibel dengan pembaruan Google Panda & Penguin.

Yang Saya Perlu Memulai Pesanan

1. URL (Hanya satu tautan)
2. Hingga 10 Kata Kunci
3. Deskripsi kecil tentang situs web Anda (Kurang dari 300 kata)

FAQ:
1. Apakah tautan ini ikuti?
A: Tautan bersifat do-follow dan no-follow campuran, kontekstual, berlabuh dan tidak berlabuh untuk tetap lebih alami ketika tautan diindeks.

2. Apakah backlink ini aman untuk Google?
A: Tautan ini 100% aman untuk Google Panda & Penguin! Sebagian besar backlink berasal dari situs otoritas & kualitas tinggi dengan sedikit tautan keluar, domain yang begitu lama, kontekstual dan relevan.

3. Apakah Anda menerima semua Situs Niche?
A: Iya

Komentar